Mio vs Colt Diesel, 1 Orang Korban Dikabarkan Meninggal Dunia

PEWARTA : ADITYA
PORTAL KAUR – Laka lantas kembali terjadi di jalan lintas Kabupaten Kaur dan menelan korban. Kali ini peristiwa nahas itu terjadi di Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur pada Jumat (17/1). Dimana,  mobil Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Khairul (52), warga Kp. Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Barat bertabrakan dengan Yamaha Mio yang dikendarai Rinto (35) asal Desa Tinggi Ari. Akibatnya, pengendara motor dikabarkan meninggal dunia usai mengalami benturan dan luka berat.

Kronologis kejadian, menurut Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu. Pidraini Gumai, mobil truck yang dikemudikan Khairul melaju dari arah Bintuhan menuju Bengkulu, sedangkan sepeda motor yang dikemudikan oleh Rinto melaju dari arah Bengkulu Selatan. Setiba di depan MTs yang berada dipinggir jalan, sepeda motor tersebut, tiba-tiba mengambil jalur sebelah kanan, sehingga tabrakan pun sulit untuk dihindari. Selanjutnya, untuk pengendara roda 2 segera dibawa ke RSUD Kaur, namun kemudian telah dinyatakan meninggal dunia.

“Untuk pengendara R2 telah di bawa ke RSUD Kaur, korban telah dinyatakan meninggal dunia. Dan untuk sopir truck beserta kendaraannya sudah diamankan di Polsek Tanjung Kemuning”, tegas Iptu Pidraini.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *