lebong  

Oknum Lurah Kritik Kebijakan Mutasi dan Siap Mundur, Sekda: Antarkan Surat Pengunduran Diri, Langsung Kita Proses!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Mencuatnya statemen ketidak puasan seorang oknum lurah di salah satu kecamatan dalam wilayah Kabupaten Lebong yang mengkritisi kebijakkan pelaksanaan mutasi di lingkungan Pemkab Lebong menuai tanggapan dari Sekdakab Lebong, Mustarani. Dimana, menurut oknum lurah dimaksud proses mutasi yang laksanakan tersebut tidak proporsional alias amburadul. Bahkan oknum lurah mengancam untuk menghadap Bupati lebong. Terkait hal tersebut dan siap mengundurkan diri jika statemennya dianggap tidak pantas.

Terkait hal tersebut awak media portalbengkulu.com berhasil mewawancarai Sekda, Mustarani Abidin seusai hearing dengan Komisi I DPRD Lebong di ruang rapat internal DPRD.

Dimintai tanggapannya terkait statemen lurah tentang mutasi dan kesiapan untuk mengundurkan diri dimaksud, Mustarani dengan gamblang di depan  awak media menyampaikan.

”Suruh dia (oknum lurah dimaksud) buat surat pengunduran diri. Hari ini juga akan saya setujui,” tegas Sekda.

Sementara, BKPSDM Lebong, Drs. Husen Basri dimintai tanggapannya terkait oknum lurah dimaksud mengatakan akan segera menindak lanjuti tanggapan sekda.

”Saya akan melapor kepada sekda terlebih dahulu, terkait langkah langkah apa yang akan diambil menyikapi sikap lurah itu. Mungkin teguran lisan atau tulisan dan hal lain nanti setelah saya menghadap sekda,” ungkap Husen Basri.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *