Pengedar Sabu Asal Kedurang Diringkus Satres Narkoba Polres Kaur

PEWARTA : ADITYA
PORTAL KAUR – Jajaran Polres Kaur berhasil mengungkap kasus dugaan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Pada Minggu (12/1), sekitar pukul 00.03 WIB, berdasarkan laporan dari masyarakat, bahwa adanya transaksi narkoba di sebuah penginapan yang berlokasi di Desa Sulau Wangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. Setelah dilakukan pengintaian, seorang bandar narkoba berinisial EF, asal Desa Palak Siring, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu berhasil dibekuk Satresnarkoba Polres Kaur.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) sebanyak satu paket sabu yang dipegang oleh EF. Usai diamankan, tersangka langsung digelandang ke Mapolres Kaur untuk dilakukan pemeriksaan.

Dikonfirmasi, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S,IK melalui Kasat Narkoba Polres Kaur, Iptu. R Ginting S, SH, MH, membenarkan perihal penangkapan tersebut.

“Atas laporan dari masyarakat sekitar, kami segera ambil tindakan. Berkat kesigapan anggota di lapangan, kami berhasil membekuk pelaku dan mendapatkan barang bukti paket sabu dari tangan pelaku”, tegas Iptu Ginting.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *