lebong  

Sertijab Kepala Disparpora, Bupati Lebong: Tingkatkan dan Promosikan Destinasi Wisata!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Setelah dilakukan pelantikan sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) berapa hari lalu dan sebagai rangkaian dari mutasi di lingkungan Pemkab Lebong baru-baru ini, Ir. Eddy Ramlan M.Si. Hari ini menggelar prosesi serah terima jabatan sebagai Kepala Disparpora yang lama yaitu Fran kepada Ir.Eddy Ramlan M.si. Pejabat Kepala Disparpora yang baru.

Kegiatan sertijab berjalan sesuai dengan rencana naskah dan berita acara sertijab ditanda tangani oleh masing-masing pihak dengan disaksikan oleh Asisten 3, Sumiati serta pejabat lainnya termasuk dari unsur TNI/Polri.

Sebelum acara usai, Bupati Lebong berkenan memberikan arahan terkait giat sertijab yang dilaksanakn tersebut. Dimana bupati memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas prestasi kerja yang sudah dilakukan selama ini dan memberikan dorongan serta semangat kepada pejabat baru untuk dapat lebih baik dan lebih giat serta mampu berinovasi dengan berbagai macam terobosan dalam meningkatkan nilai jual destinasi wisata di Kabupaten Lebong.

Sehingga destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebong dikenal oleh khalayak ramai. Selain itu meningkatkan daya tarik untuk datang berkunjung ke Kabupaten Lebong.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *