Di Rejang Lebong, Polda Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Gelar Baksos Kesehatan

0
196

PORTAL REJANG LEBONG – Dalam rangka melaksanakan giat Polri Peduli, jajaran Polda Bengkulu kembali menyalurkan sebanyak 500 paket sembako disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, pada Minggu (1/3). Selain paket sembako, Polda juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memfasilitasi pengobatan gratis bagi 572 orang di daerah itu. 

Dikatakan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Supratman, seperti direalease dari bengkulutoday.com bahwa bakti sosial dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ini bentuk pelayanan dan kepedulian Polri kepada masyarakat,,” kata jenderal bintang dua ini.

Dijelaskan Kapolda, antusias masyarakat membuatnya ingin menambah skala dan jumlah kegiatan bakti sosial.

“Antusiasnya luar biasa, kita ingin dengan bakti sosial ini semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, nanti akan kita tambah lagi skala dan jumlah kegiatannya,” terang Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan, pihaknya berterimakasih atas peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas di daerah itu.

“Kita dari kepolisian juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan bantuan dari masyarakat Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong yang sangat mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya mengakhiri.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here