Pemuda Asal Rimbo Pengadang Dibacok OTD

0
111

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Nahas dialami Ardiansyah (20), warga Kelurahan Rimbo Pengadang, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong. Ia terpaksa dilarikan ke Puskesmas Bangun Jaya, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong, pada Rabu (15/4) malam sekitar pukul 21.45 WIB. Itu setelah ia menjadi korban dan menderita luka akibat sabetan senjata tajam di lengan bagian kanan dengan panjang sekitar 6 Cm dan dalam sekitar 1,5 Cm.

Luka di lengan kanan korban mendapat 16 jahitan. Beruntung, luka tersebut tidak begitu parah. Sehingga, setelah mendapatkan penanganan medis sebentar, sekitar pukul 22.30 WIB, korban sudah diperbolehkan pulang.

Data diperoleh awak media portalbengkulu.com, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.05 WIB di Desa Teluk Dien Kecamatan Rimbo Pengadang. Korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba diserempet oleh OTD, lalu membacok korban dengan menggunakan sajam. Korban refleks menangkis bacokan dengan tangan. Sehingga mengakibatkan luka di pergelangan tangan kanan.

Kronologis lengkap kejadian bermula saat korban bersama dengan teman-temannya mengendarai sepeda motor beriringan dari Desa Talang Baru I Kecamatan Topos. Korban sempat kehabisan minyak di Desa Talang Donok. Setelah korban mengisi minyak, korban melanjutkan perjalanan ke arah Kelurahan Rimbo Pengadang. Sedangkan teman-teman korban mendahului saat korban berhenti mengisi minyak.

Saat melintas di ruas jalan Desa Teluk Dien, korban dibacok oleh pelaku. Sejurus kemudian, pelaku yang masih ditelusuri identitasnya tersebut melarikan diri.

“Lalu, korban menelpon teman-temannya meminta bantuan. Teman-teman korban menyusul dan membawa korban ke puskesmas,” kata Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Suroso SH.

Korban, kata Kapolsek, telah melapor secara resmi ke Polsek Rimbo Pengadang dengan Nomor LP/B.133/IV/2020/Bkl/Res Lebong/Sek Rimbo Pengadang.

Polisi juga sudah melakukan pemeriksaaan terhadap korban dan saksi-saksi. Saksi-saksi yakni Rico Suherman (18), Delon (16), Sanuri (18), Sucipto (18). Keempatnya merupakan warga Kelurahan Rimbo Pengadang.

“Masih kita dalami untuk mengungkap pelaku dan motifnya,” demikian Kapolsek.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here