Akses Menuju Lebong Ditutup! Bupati dan Kapolres Tinjau Posko Perbatasan

0
733

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pada Sabtu (23/5), Bupati Lebong, H Rosjhonsyah selaku Ketua Umum Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebong melakukan pengecekan langsung situasi perbatasan wilayah Kabupaten Lebong dengan Kabupaten Bengkulu Utara pasca ditetapkannya Surat Keputusan Bersama (SKB) antara Bupati Lebong bersama FKPD lainnya. Dan Sabtu merupakan hari pertama penutupan akses masuk menuju Kabupaten Lebong hingga lima hari kedepan.

Bupati selain meninjau juga memberikan support kepada petugas posko perbatasan yang ada di Desa Tik Tebing, Kecamatan Lebong Atas. Dalam kunjungan tersebut nyaris secara bersamaan tiba di lokasi, Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur S.IK bersama rombongan yang juga memantau situasi posko perbatasan dimaksud  serta ikut memberi support kepada semua petugas yang mendapat giliran piket.

Pada kesempatan itu  Bupati dan Kapolres memberikan semangat kepada para petugas posko di perbatasan. Dan berpesan untuk mempertahankam Lebong sebagai zona hijau , agar petugas posko betul-betul mengantisipasi dan mencegah terjadinya mobilisasi manusia masuk ke daerah Lebong terutama dari wilayah zona herah Covid-19.

“Insya Allah perjuangan bapak/ibu tidak sia-sia. San kita semua berharap mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir,” kata Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here