Di Pondok Suguh, Bocah 10 Tahun Dikabarkan Tewas Tenggelam

0
94

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Kabupaten Mukomuko kembali berduka. Setelah sebelumnya seorang balita di wilayah Kecamatan Malin Deman ditemukan tewas di kolam pembuangan limbah rumah tangga. Di hari yang sama yakni Minggu (3/5), peristiwa memilukan juga terjadi di Kecamatan Pondok Suguh. Bocah berusia 10 tahun yang masih duduk di bangku SD dikabarkan tewas tenggelam di aliran Sungai Air Teramang.

Diduga peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.05 WIB, lantaran korban tidak bisa berenang. Pada saat kejadian, korban diketahui tengah mandi di aliran sungai bersama dengan kurang lebih 6 orang rekannya.

Berdasarkan data terhimpun media portalbengkulu.com, kronologis kejadian bermula saat korban bersama rekannya sekitar pukul 14.45 WIB berangkat ke sungai dengan niat mandi.

Korban bersama 4 orang lainnya bermain di sungai dan menyusuri aliran sungai. Salah satu rekannya berjalan menyusuri tepi sungai. Sedangkan 4 orang berada di sungai. Diduga tidak bisa berenang, kemudian korban panik minta tolong sama rekannya, akan tetapi rekannya tidak bisa menolong.

Melihat korban, rekannya yang lain berupaya berteriak minta tolong kepada warga yang sedang memancing. Pada saat itu, ketika dicari korban sudah tenggelam. Hingga akhirnya diketemukan kurang lebih 200 meter dari TKP setelah dilakukan pencarian kurang lebih satu jam dan kemudian dibawa ke Puskemas Pondok Suguh untuk pertolongan lebih lanjut.

”Memang benar telah terjadi peristiwa anak berusia 10 tahun tenggelam di aliran sungai. Korban dikabarkan meninggal dunia. Kami bersama anggota turun ke TKP bersama sejumlah warga untuk melakukan evakuasi korban,” ungkap Kapolres Mukomuko, Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pondok Suguh, Iptu. Nanuk Irawan, S.I.Kom


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here