Warung Manisan Dibobol, Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah Raib Digondol Maling

0
105

PEWARTA : DERY A PRAMANDA
PORTAL MUKOMUKO – Nahas dialami Kasrianah, warga Desa Pondok Makmur, Kecamatan Air Manjunto, Kabupaten Mukomuko. Pada Minggu (3/5) malam Senin (4/5), warung manisan miliknya yang berada tepat di depan SDN 1 Air Manjunto dibobol maling. Akibatnya, uang tunai hasil jualan yang terletak dalam laci raib digondol maling. Peristiwa itu baru diketahui sekitar pukul 01.40 WIB, saat korban hendal menghitung dan menyimpan uang hasil penjualan. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 20 jutaan.

Diduga, pelaku masuk ke rumah dan warung milik korban dengan cara mencongkel pintu bagian dapur. Hal itu diketahui korban saat melihat kondisi pintu hanya tertutup rapat tanpa terkunci. Sementara, sebelumnya oleh korban telah ditutup dan dikunci jelang tidur sekitar pukul 24.00 WIB.

Pada Senin pagi sekitar pukul 08.05 WIB, kejadian itu langsung dilaporkan ke jajaran Polres Mukomuko dalam hal ini Polsek Lubuk Pinang. Hingga berita ini ditayangkan media portalbengkulu.com, kasus dugaan pencurian tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Pada saat mau masuk ke warung, saya melihat laci kasir warung sudah tebuka dan melihat uang di dalam laci sudah tidak ada lagi. Lalu saya melihat ke arah dapur ada pintu belakang yang hanya tertutup rapat tapi tidak terkunci. Padahal sebelum tidur, saya telah menutup rapat serta mengunci semua pintu rumah dan warung,” ungkap Kasrianah saat diwawancarai di kediamannya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here