lebong  

Oknum Dokter Spesialis Mangkir Tugas, BKPSDM: Kami Belum Terima Tembusan Surat Panggilannya!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Diduga Mangkir dari tugas dan pekerjaannya seorang oknum dokter spesialis forensik yang juga adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas dan ditugaskan di RSUD Lebong berinisial RW, ditindaklanjuti. Walau surat panggilannya dengan terang benderang tertulis jelas ditembuskan kepada Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong tertanggal 28 Mei 2020 dan ditandatangani oleh Direktur RSUD Lebong dr. Ari Afriawan.

Selasa (9/6), untuk kepentingan publik agar dapat mengetahui kelanjutan dari surat pemanggilan tersebut awak media ini melakukan konfirmasi ke pihak BKPSDM Kabupaten Lebong. Ditanyakan oleh para penggiat informasi /awak media tentang adanya surat pemanggilan tersebut, Plt Kepala BKPSDM, Sumiati melalui Kabid PKA/Disiplin, Hairudin SE menyampaikan dengan nada kaget bahwa dia belum mengetahui dan belum menerima surat tembusan dimaksud.

“Saya baru mengetahui hal tersebut dari awak media yang memperlihatkan fhoto surat  tersebut. Terkait kedisiplinan ASN memang sesuai ketentuan dan peraturan bahwa OPD leading sector harus melakukan pembinaan terlebih dahulu dengan memberikan surat peringatan satu hingga ketiga. Setelah itu sesuai dengan berita acara pemanggilan OPD leading sector bisa melimpahkan kepada kami untuk ditindak lanjuti,” ujar Hairudin.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *