lebong  

Pimpin Apel Gelar Pasukan, Bupati Lebong Minta Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di lapangan Parkir Pasar Rakyat Muara Aman, Bupati Lebong Rosjhonsyah S.IP, M.Si Pimpin Upacara Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan Covid-19 Wilayah Kodim 0409/RL di Kabupaten Lebong. Hadir dalam acara tersebut Dandim 0409 R/L, Letkol Inf Sigit Purwoko SE sekaligus adalah sebagai Dan Satgas Operasi Penegakan Disiplin Kesehatan, Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur S.IK, Ketua DPRD, Carles Ronsen serta semua unsur Klaster Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Kabupaten Lebong.

Dalam amanatnya Bupati Lebong, Rosjhonsyah meminta kepada semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dan selalu mematuhi himbauan pemerintah Kabupaten Lebong dalam hal ini Satgas Gugus Tugas Covid-19. Apalagi dengan persiapan dan akan dimulainya kebijakkan New Normal di kKabupaten lebong.

Bupati juga mengingatkan kepada para petugas Posko Covid-19 yang ada di dua titik perbatasan wilayah Kabupaten Lebong dengan Rejang Lebong dan Kabupaten Lebong dengan Kabupaten Bengkulu Utara untuk selalu waspada dan semangat dan tegas dalam menjalani tugas di posko tersebut.

”Siapa pun yang melintas perbatasan baik masuk maupun keluar wilayah Kabupaten Lebong wajib mengikuti ketentuan sebagaimana yang ditetapkan protokoler kesehatan,” tegas Bupati.

Seusai pelaksanaan apel gelar pasukan operasi penegakan disiplin kesehatan, tim yang tergabung di dalam pasukan penegakan disiplin kesehatan langsung bergerak ke arah Pasar Muara Aman melakukan giat operasi kepada masyarakat dengan menghimbau untuk wajib menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *