Positif Covid 105 Kasus, Sembuh 65, Rapid Test Reaktif 9 Orang

PORTAL BENGKULU – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu merilis data terbaru perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Rabu (17/6/2020). Dalam keterangan rilis tertulisnya, Gugus Tugas menyampaikan data terjadi penambahan kasus konfirmasi Covid-19 1 orang, yakni kasus ke 105.

Kasus tambahan ini merupakan perempuan, umur 43 tahun, alamat di Kota Bengkulu dengan keluhan nyeri ulu hati dan hilang penciuman. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Dari 105 kasus positif Covid-19 di Bengkulu ini, 6 diantaranya telah meninggal dunia, 8 masih dirawat dan 26 menjalani isolasi mandiri, sisanya 65 dinyatakan sembuh.

Sementara untuk kasus sembuh, ada penambahan 2 kasus, yaitu kasus 32,  laki laki , umur 57 tahun, alamat Kabupaten Seluma dan kasus 66, laki-laki, umur 46 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Utara. Total kasus sembuh sampai hari ini 65 kasus sembuh.

Untuk data rapid test reaktif, hari ini terjadi penambahan 9 orang, yaitu:

1)    Tn. Tel, laki-laki, umur 35 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Utara. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

2)    Ny. Jau, perempuan, umur 62 tahun, alamat Kabupaten Kepahiang. Keluhan lemas dan pucat. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

3)    Tn. H.V.E, laki-laki, umur 46 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

4)    Tn. R.B.S, laki-laki, umur 46 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

5)    Ny. Rah,  perempuan, umur 51 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Selatan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

6)    Ny. R.J, perempuan , umur 51 tahun. alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

7)    Tn. D.B, laki-laki, umur 27 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

8)    Ny. Hj. Nir, perempuan, umur 58 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

9)    Ny. Sel, perempuan 57 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *