lebong  

Dana Kelurahan Turan Lalang Bergulir, Gelar Titik Nol Peningkatan Jalan Usaha Tani

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dengan bergulirnya Dana Kelurahan dengan sumber anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) tambahan tahun anggaran 2020, Lurah Turan Lalang, Samirudin SH didampingi oleh sejumlah perangkat dan segenap anggota dan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), pada Rabu 29 Juli 2020 melaksanakan kegiatan titik nol tanda dimulainya rencana pembangunan infrstruktur rabat beton untuk peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT).

Sedangkan untuk teknis pelaksanaan pengerjaannya dilakukan dengan menggunakan sistem swakelola atau pemberdayaan masyarakat melalui LPM. Hadir dalam pelaksanaan titik nol ini unsur Tripika Kecamatan Lebong Selatan, Camat Lebong Selatan, Pendi SE dan jajarannya Kapolsek Lebong Selatan, AKP. L Naibaho SH, Danramil 408-02 L/S diwakili oleh Pelda Suparman berikut ketua LPM, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tidak ketinggalan tokoh pemuda.

Lurah Turan Lalang Samirudin SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kelurahan Turan Lalang yang antusias mendukung pelaksanaan pembangunan di wilayahnya.

”Kami berharap kebersamaan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan. Sehingga tercapainya pemerataan pembangunan di wilayah Kelurahan Turan Lalang khususnya dan Kecamatan Lebong Selatan umumnya. Yang mana dengan adanya pemerataan pembangunan di tingkat kelurahan dan pedesaan, diharapkan percepatan menuju masyarakat yang sejahtera secara sosial dan ekonomi dapat segera terwujud,” tegas Samirudin SH.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *