lebong  

New Normal, Jajaran Kodim 0409 RL Gelar Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dengan didukung kekuatan 48 personil yang terdiri dari personil Komando Rayon Militer (Koramil) yang ada di dalam wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0409 Rejang Lebong (RL) pada Sabtu (4/7) pagi menggelar patroli operasi penegakan disiplin kesehatan di wilayah Kabupaten Lebong.

Giat patroli dilaksanakan dengan titik sasaran operasi penegakan disiplin kesehatan atau protokol kesehatan yakni tempat-tempat keramain/kerumunan masa, pasar rakyat, lokasi hajatan, tempat ibadah, rumah makan dan warung-warung kopi di lokasi destinasi wisata yang ada di sepanjang jalan antara Kabupaten Rejang Lebong/Curup menuju Kabupaten Lebong, Tubei-Taba Atas.

Diwawancarai awak media PortalBengkulu.com Dandim 0409 RL, Letkol. Sigit Purwoko SE melalui Danramil 409-02 Lebong Selatan, Kapt Inf. Sumardi menyampaikan.

”Benar berdasarkan perintah Dansatgas operasi penegakkan disiplin kesehatan dalam hal ini bapak Dandim 0409/RL, Letkol. Sigit Purwoko SE, kami segenap personil Koramil jajaran Kodim yang berada di dalam wilayah kabupaten Lebong melaksanakan giat patroli operasi penegakan disiplin kesehatan berupa patroli penertiban/himbauan untuk protokol kesehatan covid-19 dalam situasi new normal,” terang Danramil.

Adapun yang melaksanakan patroli terdiri anggota Kodim 0409/Koramil wilayah Kabupaten Lebong terdiri dari 48 personil yang di komandoi oleh Danramil yang ada di dalam wilayah Kabupaten Lebong dalam hal ini antara lain:
-Anggota Koramil 409-01
-Anggota Koramil 409-02
-Anggota Koramil 409-07
-Anggota Koramil 409 -08
-Anggota Pos Koramil Pinang Belapis
-Anggota Unit Intel Wilayah Lebong

Titik kumpul anggota apel kegiatan Pos Covid-19, Desa Bio Segak/Air Dingin, Kecamatan Rimbo Pengadang. Dengan dipimpin perwira pengendali lapangan, Kapten Inf. Sumardi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *