lebong  

Optimis Bakal Diusung Parpol Besar, Kopli Silaturahmi ke Kantor DPC PDIP

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberi sinyal kuat bakal mengusung Kopli Ansori sebagai Calon Bupati di Pilkada Lebong yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang. Hal Ini terlihat dari adanya komunikasi politik yang dikemas didalam acara silaturahmi ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Lebong dan ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong dengan mengambil tempat di Kantor DPC PDIP Lebong di Desa Sukamarga Kecamatan Amen, pada Senin (27/7).

Dalam pertemuan, silaturrahmi tersebut juga dibahas terkait penguatan koalisi PDIP dengan PAN di Pilkada Kabupaten Lebong. Tak hanya sebatas itu, dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, juga dibahas soal langkah-langkah politik dalam upaya memenangkan Pilkada.

“Hari ini saudara Kopli Ansori, sebagai Calon Bupati Lebong ke Kantor DPC PDIP Lebong. Kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi politik. Mudah-mudahan komunikasi politik ini akan sukses ke depannya,” ungkap Ketua DPC PDIP Lebong, Sudirman SMHk usai pertemuan, Senin siang.

Dia menambahkan, secara pribadi maupun selaku ketua partai, dirinya mengakui sebelumnya sudah menjalani komunikasi politik secara intens. Dalam penguatan koalisi antara PDIP dengan PAN dalam Pilkada Lebong.

“Kalau Rekomendasi DPP PDIP yang akan diusung dalam Pilkada Lebong, akan segera keluar dalam waktu dekat. Semoga koalisi kita ini akan segera terwujud,” kata politisi PDIP yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Lebong dan Rejang Lebong tersebut.

Sementara itu Ketua DPD PAN Lebong sekaligus Balon Bupati Lebong, Kopli Ansori mengatakan, kunjungannya ke Kantor DPC PDIP Lebong, sebagai langkah silaturahmi politik pertama pasca mendaftar secara resmi ke PDIP Kabupaten Lebong.

“Alhamdulillah silaturahmi kita disambut baik jajaran PDIP Lebong. Kita berharap komunikasi politik ini bisa menguatkan koalisi PDIP dengan PAN,” kata Kopli.

Koalisi antara PDIP dan PAN diharapkan bisa mengusung dirinya dalam Pilkada Lebong. Sebagai bakal calon, Kopli sudah mengikuti semua tahapan yang ada di PDIP, dimulai dari DPC, DPD dan DPP.

“Tentunya kita berharap PDIP bisa mengusung kita dalam Pilkada Lebong 2020,” demikian Kopli.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *