lebong  

BaBe Maman Gelar Senam Sehat dan Bagikan Ratusan Doorprize

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bank Bengkulu Cabang Muara Aman pada Kamis 20 Agustus 2020 sukses laksanakan pagelaran Senam Sehat disamping diikuti karyawan/internal Bank Bengkulu, juga melibatkan berbagai Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) diantaranya terlihat jajaran Dinas Kesehatan yang diikuti langsung oleh Kepala Dinas, Rachman SKM. M.Si. Sementara dari perwakilan Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong (Setdakab) diwakili oleh para asisten yang diantaranya terlihat Asisten 1, Jafri S.Sos dan Asisten 2, Drs. Dalmuji Suranto .

Dan takalah meriahnya, pagelaran Senam Sehat ini yang dilaksanakan di halaman kantor Bank Bengkulu Cabang Muara Aman ini dihadiri juga oleh Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur S.IK beserta Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen. Dari Bank Bengkulu Cabang Muara Aman dipimpin langsung Kepala Cabang, Syehrizal Syahfoni bersama tim dengan melibatkan secara keseluruhan Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang ada di wilayah Kabupaten Lebong beserta kepala dan jajarannya diantaranya Fando dari KCP Topos dan Armansyah dari KCP Tes serta tidak ketinggalan Tim Auditor Bank Bengkulu, Yusal Vedo dan lainnya.

Kegiatan senam ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, setelahnya dilanjutkan dengan ramah tamah dari pihak Bank Bengkulu Muara Aman (BaBe Maman) dengan seluruh karyawan serta para tamu undangan, notaris dan petugas Kementerian Social. Dilanjutkan dengan pembagian berbagai macam produk doorprize.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *