Hari Keempat Operasi Antik Nala 2020, 61 Tersangka Berhasil Diamankan

PORTAL BENGKULU – Memasuki hari keempat pelaksanaan Operasi Antik Nala 2020 yang digelar mulai Kamis 6 Agustus 2020 sampai 20 Agustus 2020, Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil mengungkap serta mengamankan sebanyak 61 orang tersangka baik itu yang masuk dalam Target Operasi (TO) ataupun Non Target Operasi (TO).

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.SI., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., mengungkapkan kegiatan Ops Antik sudah berjalan 4 hari petugas berhasil menangkap 40 tersangka, pihaknya juga berhasil menyita barang bukti dari tangan para tersangka.

” Ya, berdasarkan data yang sudah masuk di hari ketiga pelaksanaan operasi kita telah menangkap 61 tersangka, 26 tersangka yang masuk TO dan 35 yang non TO,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, meskipun barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka tidak terlalu banyak, namun dari jumlah tersangka yang berhasil ditangkap sangatlah banyak sehingga sangat memprihatinkan melihat kondisi tersebut dimana peredaran narkotika telah menyasar seluruh elemen.

”Narkotika ini tindak kejahatan yang berbeda dengan kejahatan lainnya dalam hal pengungkapannya harus tertangkap tangan,” imbuh Kabid Humas Polda Bengkulu.

Lebih lanjut disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu, meskipun sudah menyelesaikan target yang harus dikejar dalam operasi Antik Nala 2020, pihaknya akan terus melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan miras hingga operasi berakhir.

”Kita akan terus lakukan pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkotika dan miras baik itu terhadap orang ataupun terhadap benda,” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *