lebong  

SBONG Sukses Gelar Event “Maroba Ite Funbike Besamo”

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Haiiii……gaissss Maroba Ite Funbike Besamo! Demikian ajakan dari salah satu akun Fb panitia pelaksana “Maroba ite Funbike Besamo” dan boleh nih sebagai acuan kita untuk funbike nanti hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Udah pasti dong harus punya sepeda sendiri untuk funbike nanti masalah model dan jenis sepeda terserah yang penting masih bisa di gayung

2. Yang udah berkeluarga dan jomblo (kita doakan di lokasi ketemu jodoh) boleh nih gayung tipis…nggak usah ngebut dan saling salip…yg penting ada kupon untuk tanda bukti pengambilan door prize

Begitulah ajakan panitia melalui akun FB tersebut, dengan tambahan bocoran rute yang akan ditempuh yakni lapangan Hatta-Pasar Muara Aman-Lebong Donok-Kp.Terendam-Sungai Gerong-Selebar-Garut-Simpang Limau Pit-Sukabumi-Embong Panjang-Muara Ketayu-kembali lagi ke lapangan Hatta.

Event yang disponsori oleh Dinas Kominfo-SP, Disparpora Kabupaten Lebong dan berbagai pihak ini dibuka dan dilepas langsung oleh Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur S.IK dan Asisten 1 Setdakab Lebong, Jafri S.sos.

Sementara Ketua Panitia Danie Pamungkas yang juga adalah Kapolsek Lebong Utara melalui Doni Swabuana, ST. M.Si yang juga Plt Kepala Dinas Kominfo-SP, kepada awak media ini menyampaikan bahwa di luar dugaan peserta membludak hingga 500 % dari perkiraan semula.

”Kami sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras panitia yang sudah sangat maksimal dalam menyelenggarakan event ini. Harapan kita event ini dapat menjadi spirit bagi masyarakat Lebong dalam berbagai hal. Dan semoga olahraga sepeda dapat terus menjadi olahraga favorit keluarga untuk menjaga imunitas tubuh khususnnya dimasa pandemi Corona Virus Desease 2019. Dan kesehatan masyarakat secara umum baik dimasa pandemi maupun setelah pandemi ini nanti,” ungkapnya.

”Panitia juga mempersiapkan 106 item doorfrize bagi peserta. Dan sebuah harapan yang tak kalah pentingnya bahwa, dengan terselenggaranya event ” Maroba ite Funbike Besamo“ ini dapat menstimulus komunitas sepeda lainnya untuk berbuat hal yang sama dan lebih baik lagi,” demikian Doni Swabuana.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *