lebong  

Kopli Ansori-Fahrurrozi Tunjuk Azman May Dolan Sebagai Ketua Tim Pemenangan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pada pagelaran prosesi Pilkada serentak tahun 2020, masyarakat Kabupaten Lebong kembali disuguhkan pada pilihan-pilihan terhadap sosok pemimpin daerah yang akan memimpin dan menetukan arah kebijakan pembangunan di segala bidang selama kurun waktu 3,5 tahun kedepan.

Dengan kembali memilih calon pemimpin dan kepala daerah Kabupaten Lebong untuk beberapa tahun kedepan ini, masyarakat meskipun diwarnai oleh berbagai macam lirik dan lurik khas pagelaran pemilu, maka pada tahun ini tepatnya 9 Desember kembali diselenggarakan proses pemilihan untuk jabatan kepala daerah.

Kopli Ansori-Fahrurozi adalah salah satu kandidat diantara kandidat lainnya. Dimana dengan didukung dan diusung 8 partai politik, pasangan calon ini pada Sabtu (5/9) mendaftar ke KPU Kabupaten Lebong. Delapan Parpol tersebut ialah Partai Demokrat, PAN, Golkar, PKB, Gerindra, Hanura, PPP dan PKS.

Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Lebong, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong itu menggelar pelaksanakan keklarasi dukungan partai dan orasi politik partai pendukung dan partai pengusung.

Dalam orasi dan pidato politiknya, Calon Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi calon Wakil Bupati, Fahrurozi, menyampaikan bahwa hatinya tergerak untuk kembali mencalonkan diri lantaran melihat dan memperhatikan serta mendengar begitu antusiasnya permintaan dan keinginan masyarakat Kabupaten Lebong agar dirinya kembali untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Lebong.

“Begitu banyak masyarakat yang datang dan meminta kepada saya untuk kembali mengikuti pilkada tahun ini. Demikian juga teman dan sahabat serta rekan sejawat sesama pengurus dan ketua partai. Saya juga terkejut dengan banyak dukungan partai. Dan yang tak pernah dia sangka sangka dan duga-duga sebelum ini mereka bertekad secara all out untuk memenangkan diri saya pada pilkada kali ini,” ungkap Kopli.

Melihat dinamika kuatnya dukungan masyarakat tersebut, Kopli Ansori meminta kepada seluruh masyarakat Lebong untuk tidak menjadikannya sebagai petarung belaka pada perhelatan pilkada ini. Akan tetapi adalah menjadikannya sebagai Bupati Lebong dan Wakil Bupati Lebong.

“Jangan jadikan saya petarung, tapi jadikan saya Bupati dan Fahrurozi sebagai Wakil Bupati. Untuk memastikan kemenangan itu saya minta saudara Azman May Dolan (Politisi senior Ketua DPC Partai Demokrat) sebagai ketua tim pemenangan,” tutup Kopli.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *