lebong  

Rehab 4 Ruang Belajar, SMAN 02 Lebong Kelola Dana Rp 209 Juta

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kelola anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 209 jutaan, SMAN 02 Lebong melaksanakan kegiatan rehab ruang kelas sebanyak 4 ruangan.

“Tahun 2020 ini melalui DAK, kita merealisasikan rehab 4 unit gedung ruang belajar sekolah yang selama sudah memprihatinkan. Pengerjaannya sudah berjalan kurang lebih 25 persen seperti pembuatan terali besi, dinding keramik, cat dinding, rabat wabstaper, kaca, plafon, meubler,” ungkap Iwan Saputra M.Pd, Kepala SMAN 02 Lebong.

Selain itu, Iwan juga menjelaskan bahwa untuk pembangunan rehab tidak mengganggu siswa dalam proses belajar mengajar karena sekolah dimasa pandemi penyebaran virus corona masih belajar sip-sipan. Bahkan jika memang dalam waktu dekat sekolah sudah masuk semua mereka juga bisa menggunakan laboratorium serta aula sekolah.

“Siswa tetap belajar tatap muka namun secara bergantian masuk sehingga rehab 4 unit gedung bangunan tidak mengganggu aktifitas belajar. Dan belajar pun wajib mengikuti protokol kesehatan baik alat cuci tangan, masker jaga jarak dan lainnya,” pungkas Iwan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *