lebong  

Armen Machfudi: Pemdes Manai Blau Sukses Salurkan BLT DD Tahap IV!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Armen Machfudi, sosok dan tokoh muda masyarakat Kabupaten Lebong yang sekarang diamanahkan oleh masyarakat Desa Manai Blau, Kecamatan Lebong Selatan sebagai Kepala Desa untuk Priode kedua pada Selasa (20/10/2020) kembali sukses melakukan pendistribusian dan penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) dari pemerintah kepada warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tahap IV. Total yang menerimanya yakni sebanyak 32 KPM.

Kades Mana Blau Armen Machfudy dikonfirmasi mengatakan bahwa penyaluran ini merupakan lanjutan dari penerima BLT tahap pertama hingga ke tahap ke tiga dengan jumlah yang berbeda dari sebelumnya yaitu Rp 600 ribu menjadi sebesar Rp 300 ribu per KPM.

Acara pendistribusian dan penyaluran BLT turut dihadiri Camat Lebong Selatan, Fendi SE, Kapolsek Lebong Selatan, AKP. L Naibaho SH, TA Kabupaten Lebong Yudi, Bhabinkamtibmas, Kades, perangkat desa dan seluruh peserta penerima BLT.

“Sebanyak 32 peserta penerima BLT sudah disalurkan secara langsung oleh pemerintah desa melalui tamu undangan secara simbolis. Untuk peserta penerima BLT per satu peserta sebanyak Rp 300 ribu. Sementara pertama hingga ke tahap tiga sebanyak Rp 600 ribu dan diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin,” kata Armen

Sementara itu, Dari (60) peserta penerima BLT Manai Blau menyampaikan rasa syukur atas kepedulian pemerintah terhadap dampak Virus Corona yang tersalurkan melalui pemerintah desa dalam membantu masyarakat yang terdampak sehingga dapat meringankan beban selama pandemi penyebaran virus tetap berlangsung.

“Tahap pertama hingga tahap ke tiga memang bantuan ini sebanyak Rp 600 ribu. Sementara tahap ke empat sebanyak Rp 300 ribu. Dengan bantuan ini sangat membantu masyarakat dalam bidang perekonomian semoga ke depan dengan bantuan yang tersalurkan ke kami sebagai penerima bantuan menjadi berkah untuk keluarga,” sampainya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *