lebong  

Jelang Pilkada, Pjs Bupati Lebong Pimpin Deklarasi Netralitas ASN

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pjs Bupati Lebong, H Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si menggelar dan memimpin deklarasi pernyataan sikap netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Lebong dalam pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.
Upacara deklarasi dan pernyataan sikap tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Lebong pada Kamis 15 Oktober 2020 yang dimulai pada pukul 8.00 WIB hingga selesai. Acara yang dipandu oleh Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Lebong dan langsung dibawah arahan Kepala Bagian Humas Setdakab Lebong, Riki Irawan berjalan dan terlaksana dengan khidmat.

Dalam sambutan dan arahannya, Pjs Bupati Lebong Herwan Antoni menyampaikan bahwa dalam kontestasi pilkada serempak diharapkan kepada peserta deklarasi serta ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong dapat menjadi contoh bagi seluruh ASN lainnya.

”Melalui deklarasi ini saya mengingatkan kepada kita semua agar dapat dan harus berhati hati dalam hal berbicara, dan menggunakan medsos serta media lainnya. Sehingga kita tahu dan sadar betul apa yang kita lakukan tersebut berdampak kepada menguntungkan serta merugikan salah satu paslon, Sebab sebagai aparatur netralitas sudah diatur dalam peraturan perundang-undangan serta konsekwensinya jika melanggar peraturan tersebut,” ungkapnya.

Seusai memberikan sambutan dan arahan Pjs Buapti Lebong mengikuti prosesi pembacaan teks deklarasi netralitas ASN pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Lebong tahun 2020 yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Lebong Drs.H Mustarani Abidin SH, M.DSi dan diikuti oleh seluruh peserta deklarasi yang terdiri dari para camat, Kepala OPD dan jajarannya serta staf ahli bupati dan para asisten.

Nampak dan terpantau juga dalam acara tersebut hadir Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko SE, Kapolres Lebong Ichsan Nur S.IK, Kajari lebong yang diwakili Kasi Pidum, Adi SH, MH.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *