Lepas Kendali, Mobil Truck Terjun ke Jurang

istimewa

PORTAL KEPAHIANG Sekira pukul 14.00 Wib Unit Laka Polres Kepahiang mendapat informasi telah terjadi laka lantas diluar kendali (out control) di Wilayah Hukum Polres Kepahiang pada hari Sabtu (10/10) sekitar pukul 11.00 Wib, tepatnya di Jalan desa Temdak Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

Peristiwa kecelakaan ini dialami oleh seorang pengemudi dengan identitas korban berinisal D (26) warga Desa Taba Gedung Kecamatan Tebat Karai yang mengendarai mobil Truck Mitsubishi Hino warna hijau BG 8488 EC.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P, kepada awak media menjelaskan, kejadian berawal dari supir yang membawa mobil Truck Mitsubishi Hino warna hijau BG 8488 EC melaju dari arah Simpang desa Tertik Kecamatan Tebat Karai menuju desa Temdak kemudian pada saat melintasi jalan yang mendaki tiba-tiba truck tersebut hilang kendali sehingga truck akhirnya mundur dan tidak dapat direm dan truck jatuh kejurang.

“Akibat dari kecelakaan tersebut supir truck mengalami luka memar pada dada dan mobil mengalami kerusakan parah pada bagian bak, kaca mobil bagian depan pecah serta rusak pada body kendaraan,” tambahnya.

Peristiwa kecelakaan ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kepahiang dengan barang bukti masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dievakuasi oleh alat penarik (Derek) dan perkiraan kerugian materil sebesar Rp 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah).

Adapun tindakan yang dilakukan selanjutnya yakni dengan menerima laporan, mendatangi TKP dan olah TKP, mencatat Identitas Pengemudi, mencatat saksi-saksi serta membuat laporan Polisi.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *