Sukseskan Pilkada, Kabid Humas Polda: Masyarakat Jangan Takut ke TPS!

PORTAL BENGKULU – Sukseskan pelaksanaan pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., pagi hari ini Senin (07/12) kembali mengeluarkan himbauan untuk seluruh elemen masyarakat.

Kepada awak media yang menemui diruang PID Bid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno secara tegas menyampaikan agar masyarakat tidak takut saat datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memberikan hak pilih.

Hal ini karena seluruh Panitia Pelaksana Pilkada termasuk Anggota Pengamanan Polri telah mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 seperti rapid tes dengan hasil non-reaktif dan akan dilengkapi APD saat bertugas nantinya.

“Masyarakat kita himbau jangan takut untuk datang dan turut berpartisipasi menyukseskan pilkada dengan memberikan hak pilih demi pembangunan provinsi bengkulu” tegasnya.

Tentu saja semuanya harus tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan saat memberikan hak pilih seperti datang menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas pungkasnya mengakhiri.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *