Kapolda Bengkulu: Jangan Ragu Disuntikkan Vaksin!

istimewa

PORTAL BENGKULU – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, menghimbau seluruh masyarakat dan anggota polri yang telah terdaftar sebagai penerima vaksin Covid 19 untuk tidak ragu disuntikkan vaksin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Bengkulu usai memantau secara langsung penyuntikkan vaksin bagi 196 tenaga kesehatan ( Nakes ) Biddokkes Polda Bengkulu dan RS. Bhayangkara Polda Bengkulu ( Polri dan Sipil ) yang di laksanakan Senin (18/01/21) di klinik Bhayangkara Medika 2 Biddokkes Polda Bengkulu.

”Saya berpesan kepada masyarakat dan anggota saya juga, janganlah ragu dengan suntik vaksin ini,” pesan Kapolda Bengkulu.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kapolda Bengkulu mengingat dirinya bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu telah mendapatkan suntikkan vaksin Covid 19 Kamis lalu.

”Alhamdulillah sejak di suntik sampai sekarang tidak ada apapun efek terhadap diri saya,” kata Kapolda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, meskipun sudah di suntikkan vaksin bukan berarti tidak mematuhi prokes, meskipun secara fisik imun sudah meningkat namun suntikkan vaksin kedua baru benar yang sudah imun sesungguhnya.

”Saya berpesan meskipun sudah disuntik vaksin dia tetap disiplin melakukan protokol kesehatan, banyak manfaatnya memang itu salah satu cara menghentikan Covid 19,” pungkas Kapolda Bengkulu.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *