lebong  

Masuk 2021, Pelemik Kelebihan Bayar LPJU Lebong Belum Juga Tuntas!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Terkait polemik kelebihan bayar dan tagih oleh Pemerintah Kabupaten Lebong atas rekening Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) pada PT. PLN ULP Rayon Muara Aman yang diduga mengakibatkan kebocoran dan kerugian dengan nilai miliaran rupiah pada sektor keuangan daerah belum juga ada kejelasan. Dimana Pemerintah Kabupaten Lebong berencana meminta dilakukan audit tertentu terhadap LPJU. Sebagaimana yang pernah disampaiakan oleh Sekretaris Daerah, Drs.H Mustarani Abidin, SH, M.So seusai memimpin rakor membahas polemik dimaksud beberapa waktu lalu.

Namun hari ini Senin (4/01/2021), Kabid Perhubungan DPUPR-Hub Lebong, Amis Iskandar M.Ak membenarkan bahwa surat yang diminta oleh Sekrtetaris Daerah terkait permintaan audit tertentu LPJU Lebong melalui Kepala Dinas PUPR-Hub beberapa waktu lalu memang masih belum diserahkan.

“Maaf memang masih belum kami berikan seperti yang diinginkan bapak Sekretaris Daerah (Sekda). Karena ada beberapa hal (lampiran) terkait dengan surat dimaksud masih harus kami persiapkan,” ujar Amir.

Mengingat permintaan surat tersebut sudah beberapa minggu berlalu, saat ditanyakan hal tersebut Amir menyampaikan bahwa.

”Ada berkas yang perlu kami lengkapi terkait surat tersebut,” tutupnya menghindar pertanyaan untuk tidak berlanjut.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *