Peringati HPN 2021, Wartawan Mukomuko Santuni Anak Yatim

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka mememperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-36, para jurnalis dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO) yang ada di Kabupaten Mukomuko menggelar kegiatan bakti sosial yakni menyantuni anak yatim dalam bentuk peralatan sekolah dan juga uang saku.

Kegiatan digelar pada Kamis (11/2/2021). Dimana sebanyak 40 anak yatim dari sejumlah desa dan beberapa kecamatan di Kabupaten Mukomuko mendapatkan santunan tersebut. Penyerahan secara simbolis digelar di Kantor PWI Kabupaten Mukomuko yang dilakukan langsung Ketua PWI, Budi Hartono, Ketua SMSI Yadi Hermawanto, Ketua JMSI Arianto dan Ketua AMBO Budi Utoyo.

Santunan yang diserahkan merupakan hasil iuran bersama dari para jurnalis yang ada di Kabupaten Mukomuko secara sukarela dan seikhlasnya. Meski nilainya tidak seberapa, diharapkan santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerimanya.

”Alhamdulillah, dalam rangka peringatan HPN ini kita semua dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dimana, sebanyak 40 anak yatim telah menerima bantuan. Untuk penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor PWI. Selanjutnya, perwakilan menyerahkan ke rumah-rumah anak yatim yang dituju. Program ini akan terus dilanjutkan untuk kedepannya. Semoga membawa manfaat bagi para penerimanya,” ungkap Ketua PWI didampingi Ketua SMSI, JMSI dan Ambo.

 

 

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *