Goro Bersama FPL, Bupati Mukomuko: Jaga Kekompakan Demi Kemajuan Daerah!

0
454

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Di sela-sela kesibukannya sebagai Bupati Mukomuko, Sapuan bersama rombongan menyempatkan diri untuk hadir dan ikut serta gotong rotong (goro) pembangunan MCK di TPU Talang Marando, Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko bersama Forum Peduli Lingkungan. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (13/3/2021) mulai pukul 08.01 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Tak segan-segan, Bupati sendiri ikut turun melakukan penggalian lubang untuk pembangunan MCK. Hal itu dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan serta kekompakan sebagai bentuk kepedulian terhadap daerah. Kedepan, kegiatan sosial ini mesti terus ditingkatkan. Atas nama Bupati beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko siap untuk memberikan support.

Sapuan merasa bangga atas kekompakan yang ditunjukan oleh FPL. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap daerah. Ia meminta agar FPL terus meningkatkan kekompakan agar apa yang menjadi program dapat dilaksanakan dengan baik.

”Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah sangat bangga dan mendukung penuh kegiatan FPL. Ini sebagai bantuk kepedulian terhadap daerah. Jaga terus kekompakan dan kebersamaan. Kami akan ikut serta mendukung setiap program-program yang akan dilaksanakan. Koordinasi mesti terus dilakukan dan kami siap mensupportnya,” ungkap Sapuan.

Kehadiaran Bupati Mukomuko, Sapuan bersama rombongan dalam giat gotong royong mendapat sambutan dari seluruh anggota FPL. Hal itu disampaikan salah seorang Pentolan FPL, Jon Herli. Pihaknya menghaturkan terimakasih atas kunjungan dan keikutsertaan bupati dalam kegiatan gotong royong. Ia memastikan kegiatan akan terus dilaksanakan setiap 1 kali dalam seminggu.

”Hari ini kita melaksanakan kegiatan pembangunan MCK di TPU Talang Marando. Kedepan kegiatan-kegiatan lain akan terus dilakukan. Intinya, kalau tidak ada halangan setiap hari Sabtu kita siap melaksanakan gotong royong. Kami juga menghaturkan terimakasih kepada bupati atas waktunya untuk ikut bergotongroyong,” kata Jon Herli.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang tentunya semua pihak dan kalangan ada di dalamnya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancarakan dalam kegiatan gotong royong baik pikiran, tenaga dan juga materi. Semoga semuanya mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here