Asosiasi Futsal Kabupaten Lebong Terbentuk

0
705

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Lebong akhirnya terbentuk. Kepastian ini disampaikan Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lebong, Gunawan, Sabtu (03/4/2021). Adapun Ketua AFK Lebong akan dikomandoi oleh Hengki Tarnando bersama enam Executif Comitte lainnya selama empat tahun ke depan.

Gunawan meyakini, dengan dibentuknya AFK Lebong yang notabene merupakan bagian dari naungan dan salah satu agenda Askab PSSI Lebong, pembinaan cabang olahraga (cabor) futsal bisa semakin terfokus.

“Semoga kepengurusan AFK yang baru bisa membawa atlet-atlet futsal Kabupaten Lebong berprestasi,” harapnya.

Gunawan juga berpesan, kepada ketua AFK beserta Exco lainnya, untuk agar selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan Askab PSSI Lebong, serta mengambil langkah cepat, baik menyusun komite-komite sesuai kebutuhan organisasi maupun program kerja. Selanjutnya akan kita berikan Surat Keputusan(SK) dan melakukan pengukuhan dalam waktu dekat.

Sementara Ketua AFK Lebong, Hengki Tarnando mengucapkan terimakasih dan berjanji akan segera membentuk komite-komite dengan merangkul insan futsal Lebong sesuai kebutuhan organisasi dalam upaya pengembangan olahraga futsal.

“Dan tak lupa pula saya mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga karena telah dipercaya jadi ketua. Tentu bersama Exco lainnya untuk mengambil langkah awal agar berjalannya organisasi dan senantiasa selalu mengsinkronisasikan dengan program kerja Askab PSSI sebagai induk organisasi khususnya komite futsal,” jelasnya.

Adapun susunan Executif Comitte(Exco) AFK Lebong sebagai berikut, Ketua, Hengki Tarnando, Wakil Ketua, Gulfan Gafero, Anggota, Ersan Gustian, Rapinda, Deni Gunawan, Pika Pernandez, dan Sugeng Haryadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here