lebong  

Plt Kadis Kominfo-SP Lebong Dampingi Bupati dan Wakil Bupati Ikuti Zoom Metting Peringatan Hari Otonomi Daerah

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Memenuhi undangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI nomor 005/2599/SJ perihal puncak acara hari Otonomi Daerah ke XXV tahun 2021 yang ditujukan kepada Gubernur dan Bupati serta Walikota seluruh Indonesia.

Memperhatikan undangan dimaksud Pemerintah Kabupaten Lebong dengan dihadiri langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Kupati Lebong Fahrurrozi serta terlihat juga Ketua DPRD Carles Ronzen berikut Kajari Lebong Arief Indra Kusuma Adhi SH, M.Hum dan Dandim 0409 R/L yang diwakili oleh Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Damanik serta Plt Kepala Dinas Kominfo SP Lebong Frant Julai Simanjuntak.

Berikut juga hampak hadir Kepala Keprotokolan Setdakab Lebong Riki Irawan S.Sos, M.Si yang mengikuti undangan puncak acara peringatan hari Otonomi daerah ke XXV melalui aplikasi Zoom Meting dari ruang Lebong Comand Centre (LCC) yang berada di samping ruang kerja Bupati Lebong.

Plt Kepala Dinas Kominfo SP Lebong Frant Julai Simanjuntak kepada awak media PortalBengkulu.com menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Lebong Kopli Ansori-Fahrurrozi mengikuti puncak acara peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXV melalui aplikasi Zoom Meting dari ruang Lebong Comand Centre (LCC).

Ditambahkan oleh Frant Julai Simanjuntak, acara puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXV langsung dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof.Drs H. Makruf Amiin. Dimana sebelumnya peserta terlebih dahulu mendengarkan laporan Menteri Dalam Negeri, Tito karnavian

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *