Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan-Wasri Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Kemendagri

PORTAL MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H Sapuan dan Wakil Bupati Wasri mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri di Ruang Kerja Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko secara virtual pada Senin, 14 Juni 2021. Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian membuka secara langsung pembekalan ini dan dilanjutkan mendengarkan pemaparan dari pemateri dihari pertama mengenai pembinaan politik dan demokrasi, sistem pemerintahan, kepemimpinan dan etika pemerintahan dan isu strategis otonomi daerah serta permasalahannya yang disampaikan narasumber dari Kemendagri.

“Pembekalan ini untuk meningkatkan kopetensi pimpinan di daerah baik dari kota maupun kabupaten dalam menjalankan birokrasi pemerintahan,” ujar Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Pembekalan kepemimpinan ini dilaksanakan dengan metode hybrid/blended learning yaitu gabungan metode tatap maya ditempat masing-masing melalui aplikasi zoom meeting dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2021 hingga selesai. Dan tatap muka di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri pada tanggal 3 Agustus hingga 5 Agustus 2021 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan.(rilis)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *