Pengadilan Agama Mukomuko Raih Penghargaan A Excellence Sertifikat

PORTAL MUKOMUKO – Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Mukomuko yang berdiri pada akhir tahun 2018 lalu dan belum genap berusia 2 tahun patut diacungi jempol. Pasalnya Pengadilan Agama telah memperoleh penghargaan A Excellence Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu. Ini merupakan prestasi yang istimewa karena capaian ini merupakan capaian perdana.

“Alhamdulillah Pengadilan Agama Mukomuko mendapat penghargaan A Excellence Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu,” ungkap Ketua Pengadilan Agama Mukomuko, Syarifah Aini, S.Ag, M.HI.

Ditambahkannya, ucapkan terima kasih kepada semua stake holder terkait atas suport dan dukungan sehingga penghargaan ini bisa diraih oleh Pengadilan Agama Mukomuko. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan semangat kedepannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko.

‘’Capaian ini berkat kerja keras team APM Pengadilan Agama Mukomuko dan seluruh stake holder terkait. Kita akan berupaya agar penghargaan ini dapat terus dipertahankan dan kedepan bisa mendapat penghargaan-penghargaan lainnya. Dan diharapkan capaian ini bisa meningkatkan semangat para pegawai Pengadilan Agama Mukomuko ini,” harapnya.(MC)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *