Hanya Karena Kecipratan Air, Warga BU Tikam Pengemudi Hingga Tewas

0
135

PORTAL BENGKULU UTARA – Insiden berdarah kembali terjadi hanya lantaran soal sepele. Kabarnya, hanya gegara terkena cipratan air di jalan, terduga pelaku menikam korban dengan senjata tajam. Akibatnya korban menderita luka serius dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di puskesmas.

Kabar terhimpun, peristiwa ini terjadi di Simpang Kuburan Dusun Perambah, Desa Tanjung Muara Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat (01/07/22) sekira pukul 10.00 WIB waktu setempat.

Korban bernama Shazli adalah warga Desa Kinal Jaya Kecamatan Napal Putih, sedangkan terduga pelaku berinisial Ra (50 tahun) warga Desa Tanjung Muara Kecamatan Pinang Raya, Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP Teguh Ari Aji, S.Ik mengungkapkan kejadian berawal saat korban dan pelaku berpapasan ketika melintas di simpang kuburan Desa Tanjung Muara.

Saat itu sepeda motor korban melewati genangan air hingga membuat pelaku kecipratan. Pelaku yang emosi berputar balik mengejar korban. Pelaku langsung memukul wajah korban. Tak hanya sampai disitu, pelaku juga mencabut senjata tajam dan menusukkan ke badan korban. Seketika korban roboh bersimbah darah.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat. Korban yang mengalami pendarahan dibawa ke puskesmas, namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Artikel ini telah tayang di jour-nal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here