Siswi SMPN 22 BU Raih Medali Perak Olimpiade Sains Nasional

PEWARTA: SULISWAN 
 KAMIS 13 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Prestasi yang berhasil diraih oleh siswi SMP Negeri 22 Bengkulu Utara ini cukup membanggakan selain mengharumkan nama sekolah juga menoreh prestasi yang dipersembahkannya olehnya untuk kabupaten Bengkulu Utara.
Pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2017 yang digelar di Pekan Baru Riau sejak 2 juli lalu, Meliza Fitriani yang mengikuti bidang IPS mampu menoreh prestasi cukup gemilang dengan meraih peringkat kedua dan mendapatkan mendali perak.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Margono SPd megungkapkan, pihaknya mengirim 2 orang utusan untuk mengikuti OSN tahun ini, yakni Meliza Fitriani dan Muhammad Fikriya
“Pada OSN tahun ini kita mengirimkan 2 orang siswa ke Pekan Baru, alhamdulillah salah seorangnya yakni Meliza Fitriani berhasil mengukir prestasi,” ungkap Margono Kamis (13/07).
Bentuk apresiasi dan kebanggaan atas perolehan prestasi yang diukir oleh siswi SMPN 22 ini, kata Margono, ditunjukkan oleh pemerintah kabupaten BU dengan menggelar acara penyambutan di bandara Fatmawati 8 juli lalu.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *