Begini Penuturan PPTK Soal Bangunan Lab Komputer SMPN 17 Gunakan Kayu Keropos

0
810
PEWARTA : RISMAIDI  
SENIN 27 NOVEMBER 2017 


PORTAL MUKOMUKO – Pembangunan ruang laboratorium Komputer SMPN 17 Mukomuko yang menggunakan kayu keropas atau lapuk pada bagian berupa kusen dan beberapa bagian bangunan lainnya tidak simetris atau miring, saat ini katanya kayu kusen tersebut sudah diganti.
Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Dikbud Mukomuko sekaligus selaku Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK) proyek tersebut Dafrizal ketika dibincangi awak media ini mengungkapkan, setelah mendapatkan kabar tentang itu pihaknya langsung menginstruksi kepada pelaksana agar segera dibenahi.
” Setelah kami mendapat informasi tentang adanya sebagian kusen menggunakan kayu lapuk, langsung kita instruksikan kepada perusahaan kontraktor pelaksana agar mengganti kayu kusen itu,” tutur Dafrizal, Senin.
Dijelaskan, perusahaan yang dipercayakan sesuai dengan kontrak dalam melaksanakan pembangunan itu adalah CV Join Ipuh Pratama.
“ Kami langsung kelapangan, sebenarnya kayu tersebut tidak lapuk atau keropos hanya tidak sedap dipandang karena permukaanya tidak bagus, dan sekarang sudah diganti dengan kayu yang lebih bagus,” terang dia.
Soal dapat pekerjaan coran tiang penyekat yang  nampak miring, Dafrizal beralasan pembangunan itu belum rampung, nanti setelah finishing akan kelihatan rapi Dan tegak lurus. 
” Jika pekerjaan pembangunan itu nantinya tidak sesuai dengan gambar dan RAB atau fisiknya melenceng dari ketentuan, kita tidak akan mau menerima PHO,” demikian Dafrizal.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here