Jelang Pemilu Serentak, Panwaskab Mukomuko Adakan Sosialisasi

0
720
PEWARTA : RISMAIDI 
KAMIS 23 NOVEMBER 2017 


PORTAL MUKOMUKO – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden tahun 2019, Panwaskab Mukomuko pada Rabu (22/11/2017) selenggarakan sosialisasi pemilu partisifatif di hotel Madiara.
Ketua Panwaskab Mukomuko Fadlul Azmi, Kamis (23/11/2017) menuturkan, dengan diadakannya sosialisasi itu agar semua lapisan masyarakat ikut berperan serta dan peduli terhadap pemilu yang akan datang. 
” Pada pemilu sebelumnya sebagian masyarakat terkesan tidak mau tahu,  sekarang kita libatkan termasuk seluruh mahasiwa/i yang ada di kabupaten ini, agar dapat menyampaikannya kepada masyarakat secara rinci tentang pemilu,” Kata Fadlul.
Diharapkan oleh Fadlul, melalui mahasiwa/i itu nantinya juga dapat menyampaikan tentang pemahaman terhadap pelanggaran serta tata cara pemilu.
 “ Agar masyakat tahu dan mengeti yang dimaksud dengan pemilu. Apalagi ditahun 2019 ini, pertamakali diadakan pemilu secara serentak di daerah ini. Intinya kita menginginkan terciptanya pemilu yang kondusif, damai, jujur, adil serta berwawasan kebangsaan demokratif  dan beradap “ tutupnya.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here