Penyerapan Anggaran di Dinas PUPR Lamban, Bupati Mukomuko Berang

0
290
PEWARTA : RISMAIDI 
SENIN 20 NOVEMBER 2017 

PORTAL MUKOMUKO – Mengingat triwulan terakhir sejumlah anggaran masih belum terserap sebagaimana diharapkan, bahkan sejumlah dinas organisasi perangkat daerah masih bersikap santai, membuat Bupati Mukomuko, Choirul Huda berang.

Lambannya penyerapan anggaran pembangunan itu khususnya terjadi pada APBD-Perubahan di Dinas PUPR setempat, sehingga menjadi sorotan Bupati supaya dapat disegerakan.

” APBD-P seharus sudah dimulai, sebab masarakat sangat membutuhkan pemabangunan yang didanai oleh APBD-P tersebut, anggaran yang sudah tersedia seharusnya sesegera mungkin dilaksanakan,” tukas Bupati, Senin (20/11/2017).

Terpisah, salah seorang aktifis lembaga pemantau di daerah itu, Muspar Rusli mengakui sudah sepatutnya pihak dinas terkait mendapat teguran Bupati karena memang pembangunan yang didanai APBD-P memang sudah harus dilaksanakan.

” Sekarang sudah mendekati akhir tahun, mau tidak mau harus segera dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, jika pihak dinas terkait tidak mampu, maka perlu dipertanyakan,” tukas Muspar.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here