Cuaca Ekstrim, BPBD Ingatkan Warga Mukomuko Waspada

0
569
PEWARTA : RISMAIDI 
SELASA 5 DESEMBER 2017 



PORTAL MUKOMUKO – Cuaca ekstrim pada akhir tahun 2017 ini perlu diwaspadai, terutama bagi warga yang tinggal dipesisir pantai, gelombang tinggi, hujan lebat disertai angin kencang sangat berpeluang terjadi.

Guna penanggulangan dini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mukomuko Ramdani SE menghimbau kepada segenap masarakat di daerah itu agar tetap waspada.

” Sesuai dengan instruksi BPBD provinsi kita harapkan masarakat jangan lengah dan selalu waspada terutama yang berdomisili di pesisir pantai, termasuk juga para nelayan supaya berhati-hati. Mengingat cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu,” himbau Ramdani, Selasa.

Ramdani juga menyangkal tentang adanya isu terdapat gunung berapi di bawah laut Bengkulu, setelah dilakukan penelitian isu terbut ternyata tidak benar. Secara kasat mata terlihat nggi daratan dibanding dengan permukaan laut tidak jauh berbeda.

” Diminta kepada masarakat tidak terpengaruh dengan adanya isu bahwa terdapat gunung berapi dibawah laut Bengkulu, memang ada bukit tetapi tidak aktif,” jelas Ramdani.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here