Diskominfo Mukomuko Terus Tingkatkan Pelayanan Informasi

0
1345
PEWARTA : RISMAIDI 
RABU 31 JANUARI 2018 


PORTAL MUKOMUKO – Dalam menjalankan tekad, kiat dan upaya untuk melakukan perubahan agar lebih baik lagi dalam memberikan infomasi pulik kedepan,  Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Mukomuko, terus berbenah diri. 
Terutama untuk memberikan dalm menyampaikan informasi kepada segenap masyarakat kabupanten Mukomuko sampai ke pelosok Desa. Tekad tersebut, akan diupayakan oleh pihak Kominfo dalam bentuk pelayanan serba Elecktronik.
Hal itu dikatakan Kadis Infokom Drs. Ruslan, Msi, melalui Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi, Aida Mehawani, S.Sos, Rabu (31/01). Menurut Kabid yang akrab dengan sapaan ibu Aida ini, akan melakukan optimalisasi pelayanan terkait dengan tupoksi Diskominfo.
‚ÄúSekarang dan untuk kedepannya, kita berusaha menciptakan informasi dalam bentuk sistem serba Elecktonik. Selain itu, kita terus berupaya saling besinergi dengan wartawan manapun. Selama ini, kita terus menjalin kerjasama yang baik dengan para awak media, tanpa terkecuali,” tutur Aida.
Tujuannya adalah untuk memberikan informasi yang berimbang, terkini dan terjaga marwahnya sampai kepada pemirsa,  berdampak positif. Baik informasi pembangunan, atau tentang keadaan biografi daerah.
“Pada intinya, pemberitaan itu bermuatan positif dalam segala persoalan, Setiap media merupakan mitra dan wartawannya adalah sahabat, baik media lokal ataupun media nasional,” ungkap Aida yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasubag Humas dan Protokoler di Serektariat Pemkab Mukomuko.
Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here