Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Pemkab BU Siagakan Peralatan

0
561
PEWARTA : SULISWAN 
JUMAT 05 JANUARI 2018 



PORTAL BENGKULU UTARA – Guna mendorong percepatan pembangunan infrastruktur daerah yang terarah dan membenahi sejumlah akses demi kelancaran mobilisasi usaha masarakat di pedesaan dan perkotaan sekabupaten Bengkulu Utara, pemerintah daerah setempat mempersiapkan sarana penunjang berupa perlengkapan.

Segenap organisasi perangkat daerah, camat dan pihak terkait diminta agar selalu berinovasi, meningkatkan kreatifitas dalam memacu tumbuhkembangnya pembangunan terutama di bidang infrastruktur yang pada gilirannya akan menggerakkan roda peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Diakui oleh Kepala Dinas PUPR BU, Heru Susanto ST, selaku pimpinan dinas teknis dirinya akan menindaklanjuti visi dan misi yang dicanangkan oleh pimpinan daerah. Dan ia optimis pada tahun 2018 ini target capaian PAD dari sektor tersebut akan terpenuhi.

” Kita telah siapkan sejak 2017 lalu yakni 3 unit alat berat berupa Vibro, Greader dan Eksavator. Diharapkan dapat menjadi salah satu sektor pendongkrak PAD, juga dapat mempercepat pembangunan infrastruktur,” tutur Heru kepada awak media ini di ruang kerjanya, Jumat (05/01/2018).

Tiga unit alat berat tersebut kata Heru, siap untuk disewakan kepada pihak rekanan yang membutuhkan. Mengingat sebelumnya banyak rekanan yang masa pelaksanaannya terhambat lantaran tidak tersedianya peralatan.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here