Guyur Bahas 16 Raperda, Dewan Gelar Raker Tertutup

0
497
PEWARTA : SULISWAN 
SENIN 15 JANUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Bengkulu utara  yang dulu bernama Badan Legislasi (Banleg) gelar rapat kerja awaltahun, terkait rancangan 16 raperda satu dari 16 LKPJ tahun 2017.
Rapat  tertutup yang digelar di ruang rapat paripurna senin (15/1 /2018) itu guna membahas rencana kerja tahun 2018 serta pembentukan panitia khusus (Pansus) DPRD. Rapat dipimpin Ketua Bapemperda  Slamet Waluyo, dihadiri Ketua DPRD Aliantor Harahap  beserta sejumlah anggota DPRD.
Ketua Bapemperda Slamet Waluyo Sucipto , di bincangi Media ini mengatakan  tahun ini ada 16  perda insintif baru yang dirancang DPRD yakni, Raperda tentang  Magrib Mengaji, Raperda Insintif Penyelengaraan, Raperda BPD dan LKPJ akhir tahun anggaran tahun 2017.
”Hal ini akan kita bahas di akhir januari, sedangan untuk resesnya akan kita laksanakan di bulan februari, kemudianmaret akan dilaksanakan pembahasan perda, maghrib mengaji. Lalu awal April minggu pertama LKPJ, di minggu ketiga perda Insentif,” beber Slamet Walyo.
Slamet juga menuturkan IRDPR rencana detail tata ruang  juga didorong karena korelasinya itu terkait dengan perda yang lainya seperti Perda industri, maka IRDPR di tahun ini harus dituntaskan.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here