Jumat Besok, Pangdam II Sriwijaya Resmikan Kodim 0428 Mukomuko

0
1081
PEWARTA : RISMAIDI 
KAMIS 18 JANUARI 2018 


PORTAL MUKOMUKO – Dijadwalkan, Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya, May Jend. TNI AM Putranto S.Sos pada Jumat (19/01/2018) akan meresmikan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0428 Mukomuko.
Rangkaian kegiatan untuk menyambut hingga persiapan pelaksanaan telah dilakukan. Pasukan pengamanan yang terdiri dari TNI beserta Polri setempat telah disiagakan guna tertibnya acara persemian tersebut.
” Rencananya, peresmian Makodim Mukomuko akan dilaksanakan hari ini, namun tertunda besok lantaran cuaca yang menyebabkan pesawat tidak bisa diterbangkan,” tutur Danpom Mukomuko Peltu Nuryusuf Supriadi kepada awak portalbengkulu.com, Kamis.
Dijelaskan, kedatangan Pangdam terpaksa harus menempuh jalan darat yang sudah tentu dengan jarak hampir 300 Km akan memakan waktu jauh lebih lama, sekitar 5-7 jam dari Kota Bengkulu.
” Soal persiapan penyambutan dari kami dan sesuai dengan tupoksi telah dilakukan secara optimal,” kata Nuryusuf.
Sementara itu, segenap warga di Kabupaten Mukomuko menyambut dengan senang hati dengan diresmikannya Makodim 0428. Dan warga juga ikut bangga dengan kedatangan Pangdam II Sriwijaya di bumi Kapung Sakti Ratau Betuah.
” Sudah lama kita menginginkan adanya Kodim di kabupaten Mukomuko ini. Isha Allah besok sudah bisa diresmikan oleh Pangdam II, tentu kita merasa sangat senang,” tutur salah seorang warga setempat, Sulaiman.

Editor : Uj




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here