Mulai Februari, Serkolinas Mukomuko Luncurkan Program SLO Gratis Bagi Pelanggan Kurang Mampu

0
2476
PEWARTA : RISMAIDI 
SABTU 27 JANUARI 2018 

PORTAL MUKOMUKO – Lembaga penerbit Sertifikat Laik Operasi (SLO) instalasi listrik tegangan rendah unit pelayanan Kabupaten Mukomuko mulai bulan februari 2018 ini meluncurkan program SLO gratis bagi 10 pelanggan kurang mampu.

Kepala Unit Pelayanan Mukomuko, Bambang Purwanto menyebutkan, pemberian SLO gratis tersebut bertjuan untuk membantu masarakat setempat yang instalasi di rumahnya belum meiliki SLO dengan persyaratan, Copy KTP Suami istri dan copy Kartu Keluarga (KK).
“Program ini baru pertamakali kita luncurkan. Diharapkan dapat bermanfaat serta membantu pelanggan kurang mampu. Sebab kita bulan hanya mencari keuntungan,” ungkap Bambang kepada awak portalbengkulu.com, Sabtu.
Program itu, menurut Bambang diberi nama SERKOLINAS BERBAGI. Mengingat kebutuhan akan adanya SLO bagi pelnggan listrik sangatlah penting dan telah diatur oleh UU Ketenagalistrikan.
Untuk mendapatkan SLO gratis tersebut, silahkan menghubungi Nomor HP 085208992380 atas nama Bambang Purwanto.
” Kita akan melayani masarakat sesuai dengan kriterianya, oleh sebab itu persyaratan dan ketentuan seperti KTP dan KK diperlukan, persaratan lainnya yakni Jaminan Instalasi Listrik (JIL) atau sering disebut gambar instalasi telah kita siapkan,” demikian Bambang.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here