Peresmian Kodim 0428 Mukomuko Sukses, Pangdam Tandaskan TNI Harus Profesional

0
1962
PEWARTA : RISMAIDI 
JUMAT 19 JANUARI 2018 


PORTAL MUKOMUKO – Pangdam II Sriwijaya Mayjend, AM.Putranto.S.Sos pada Jumat (19/01/2018) meresmikan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0248 Mukomuko. Selaku Inspektur dalam upacara bendera yang dimulai sekitar pukul 8:00 WIB pagi itu, Pangdam banyak menyampaikan ucapan terimakasih.
Ungkapan itu disampaikan Pangdam kepada segenap pihak yang telah membantu dapat menyertakan perannya guna terlaksananya kegiatan peresmian Makodin Mukomuko. Sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
Pangdam berpesan kepada segenap prajurit TNI secara keseluruhan terutama bagi yang bertugas di Kabupaten Mukomuko, secara konstitusional berpegang pada UUD RI 1945. Prajurit selalu siaga menjaga sistim keamanan Negara yang melibatkan seluruh komponen bangsa.
“Pada konteks yang lebih luas, pertahanan  yang harus dipahami meliputi seluruh aspek misi dan strategi yang diemban komando kewilayahan. Bersama-sama TNI dan Polri serta pemerintah daerah setempat dalam melaksanakan pembangunan nasional disegenap sektor,” kata Pangdam.
Khusus kepada segenap personil Kodim 0428 Mukomuko yang baru saja diresmikan, diharapkan jalankan tugas serta kewajiaban sesuai dengan tupoksi. Pahami, dan selalu mengacu kepada tugas-tugas pokok  TNI-AD secara profesional.
“Tentunya kita, akan menemui  berbagai rintangan dan kendala, baik secara materil, personil, maupun sarana dan prasarana.   Saya berharap,  berbagai kedala yang  terjadi itu nantinya,  jangan  dijadikan  sebagai hambatan dan alasan dalam melaksanakan tugas,” pesan Pangdam.
Didampingi oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda.SH, Kapolda Bengkulu, Dandim 0423 BU, Kapolres Mukomuko, Danramil Mukomuko, serta pejabat setempat, membuka pelakat dan pemotongan pita digerbang bangunan Kodim tersebut sebagai tanda resminya Makodim 0428 Mukomuko.
Editor : Uj





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here