Server Kembali Normal, Dukcapil Mukomuko Komitmen Optimalkan Pelayanan

0
1039
PEWARTA : RISMAIDI 
JUMAT 26 JANUARI 2018 


PORTAL MUKOMUKO – Setelah hampir satu Minggu, Dinas Dukcapil Kabupaten Mukomuko, terkendala melayani masyarakat dalam mendapat e-KTP lantaran peralatan server mengalami gangguan, pada Kamis (25/01), kembali normal.
Masyarakat yang membutuhkan pelayanan administrasi kependukakan tampak mulai memadati kantor Dukcapil, seperti perekaman data e-KTP secara gratis, dan urusan adminduk lainnya.
Kabid PIAK Dukcapil Mukomuko Syamsir, S.Sos, membenarkan, bahwa kemarin pihaknya, sudah bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat, setelah server kembali berfungsi seperti semula.
“Siang  kemarin pihak kita, sudah mulai bisa memberikan pelayanan perekaman data e-KTP. Meskipun demikian, servis secara berkala tetap kita lakukan. Dan tetap mengajukan usulan untuk pengadaan  peralatan e-KTP yang baru,” ujar Syamsir.
Sudah merupakan komitmen pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat. Oleh kerena itu, kantornya akan menambah satu orang personil lagi untuk ditugaskan sebagai penyambut  tamu.

Penambahan petugas penyambut tamu tersebut dimaksudkan agar masarakat yang datang merasa nyaman ketika mendapatkan sambutan yang ramah disertai senyuman.

“Sampai saat ini, kami terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberi pelayanan. Disamping sevis peralatan secara rutin, karena alat-alat tersebut sudah temasuk tua umurnya. Maklumlah, terkadang suka ngadat,” kata dia.


Editor : Uj



Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here