Usai Diresmikan, Kodim 0428 Mukomuko Masih Kekurangan Fasilitas

0
2016
PEWARTA : RISMAIDI 
JUMAT 19 JANUARI 2018 


 Dandim 0423 BU Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto S.Sos, MSi pada Peresmian Kodim 0428 Mukomuko Jumat 19-01-2017 (foto : Rismaidi) 

PORTAL MUKOMUKO – Usai diresmikan oleh Pangdam II Sriwijaya May Jend. TNI AM Putranto S.Sos pada Jumat (19/01/2018). Plt Dandim 0428 Mukomuo dan Kasdim untuk sementara harus menempati rumah salah seorang anggotanya.


Hal itu disebabkan masih kurangnya fasilitas yang ada di Makodim tersebut. sekalipun demikian, Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol. Arh Ari Terisenta Nursanto S.sos, MSi meyakini, dengan kondisi tersebut tidak akan mempengaruhi tugas para prajurit TNI di daerah bergelar Kapung Sakti Ratau Betuah itu.

” Untuk sementara, Plt Dandim 0428 dan Kasdim, akan menempati perumahan anggota. Kita juga memaklumi keadaan ini, namanya juga masih baru diresmikan. Nantinya, fasilitas tersebut akan diadakan,” kata Ari.

Dengan telah terbentuknya Kodim Mukomuko ini, harapan dari pimpinan diataranya  supaya tercipta dan mempererat kegiatan teritorial ketahanan pangan.

“Sesuai  dengan yang disampaikan bapak Pangdam, kita berupaya menjaga sinergisitas dengan pihak Polri, serta Pemkab setempat, terutama warga masyarakatnya. Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin,” demikian Ari.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here