Choirul Huda : ‘Tanpa Kehadiranmu Aku Bisa Gila’

0
722
PEWARTA : RISMAIDI 
SENIN 26 FEBRUARI 2018 


PORTAL MUKOMUKO – Dikutip dari penggalan lirik lagu yang dilantunkan oleh Bupati Mukomuko Choirul huda SH, ‘Tanpa kehadiranmu aku bisa gila’, pada acara puncak perayaan hari jadi kabupaten Mukomuko ke-15 yang bergelar Kapuang Sakti Ratau Batuah, minggu malam (25/2).
Ditengah suasana gegap gempita ribuan penonton yang memadati lapangan Pemkab hingga ke jalan raya, bahkan sempat membuat kemacetan lalulintas pada malam itu. Bupati didampingi istrinya menyapa, disambut antusias masyarakat.

Kemeriahan semakin bertambah dengan tampilan artis penyanyi duo racun yang yang menggoyang pentas rakyat pada malam itu.

Menjelang tengah malam, bahkan hingga berakhirnya acara, segenap aparat baik dari Kepolisian, TNI, Satpol PP beserta pihak panitia penyelenggara terus bersiaga guna menjaga situasi agar tetap terkendali. 
“Saya sengaja datang untuk menonton acara hiburan yang menampilkan artis dari ibukota ini,” kata salah seorang penonton, Rahman, yang berasal dari desa terpencil disebut Ujung Tolan berjarak sekitar 100 kilometer dari pusat keramaian.
Lantaran padat dan sesaknya suasana, membuat salah seorang dari penonton mengalami pingsan di pelataran. Berkat kesigapan para aparat keamanan dari kepolisian malam itu, ia segera digotong keluar dari kerumunan untuk mendapatkan pertolongan.
Pantauan awak portalbengkulu.com, sejak dari awal rangkaian hingga di penghujung acara berjalan dengan lancar tanpa adanya insiden atau hambatan berarti. Namun tak satupun dari anggota DPRD yang ikut hadir dalam kemeriahan bersama ribuan masyarakat.

Editor : Uj 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here