Ciptakan Keharmonisan dan Jalin Kebersamaan, Even Motor Cros JAM2 Mukomuko Sukses,

0
555
PEWARTA : RISMAIDI 
MINGGU 18 FEBRUARI 2018 


Bupati Mukomuko, Choirul Huda SH bersama peserta, panitia dan jajarannya jelang start 
PORTAL MUKOMUKO – Even motor cross Jelajah Alam Mukomuko (JAM2) yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-15 Kabupaten Mukomuko berjalan dengan lancar dan sukses. Kemeriahan semakin terlihat saat para crosser yang berasal dari berbagai daerah menunjukkan kebolehannya menalklukkan tantangan dan rintangan yang disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Bupati Mukomuko, Choirul Huida SH mengungkapkan, dirinya mengapresiasi kegiatan uji ketangkasan mengendarai sepeda motor tersebut. Diharapkan oleh Bupati, kegiatan seperti ini selain untuk merebut pringkat juara juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan antara para peserta, termasuk panitia penyelenggara.

Bupati bersama pemenang even JAM-2 

Dalam kesempatan itu juga Bupati Choirul Huda bersama Ketua DPRD Mukomuko Armansyah ST didampingi Ketua Umum penyelenggara JAM2, Apriansyah ST MT juga juga selaku Kadis PUPR Mukomuko melakukan penanaman pohon.

“Membangun kebaikan memang sulit, tetapi bila dilakukan secara bersama-sama disertai kekompakan dan dukungan serius dari berbagai pihak, tentunya akan lebih mudah dicapai,” kata Bupati dalam penyampaian.

Ketua umum JAM-2, Apriansyah ST MT bersama keluarga dan peserta sekaligus saudaranya

Lebih jauh Bupati mengharapkan, melalui momen kebersamaan dan keharmonisan ini dapat terus terjaga, jalinan silaturahimpun semakin erat. Dengan tujuan dan tekad untuk membangun kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik kedepannya.

Dalam suasana meriah itu, panitia penyelenggara menetapkan sebagai pemenang yang meraih hadiah utama berupa 1 unit mobil adalah peserta dengan nomor 918 atas nama Barel dari simpang WK SP6 Air Manjunto kabupaten Mukomuko.

Sementara itu bersama segenap FKPD, OPD beserta jajarannya yang memadati arena, Ketua DPRD Mukomuko Armansyah ST menyampaikan ungkapan senada. Kata Armansyah, disamping merupakan salah satu cabang olahraga, motor cross ini dapat menjadi wadah penyambung jalinan silaturahim dari segenap peserta dan panitia yang bearasal dari latar belakang berbeda.

“Mudah-mudahan ajang JAM ini,  dapat menjadi pemersatu segenap pihak yang berlainan latar belakangnya.  Pendapat boleh berbeda-beda, asalkan tujuan tetap satu. Tentunya tak terlepas dari cita-cita kita untuk pembangunan disegala bidang, demi  tercapainya kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat,” ungkap Armansyah.

Berikut Galeri Kegiatan JAM-2 Mukomuko

Kapolres Mukomuko menanam pohon di kawasan wisata Danau Nibung 
Ketua DPRD Mukomuko, Armansyah ST menanam pohon 

 Bupati Mukomuko, Choirul Huda SH menanam pohon 

Ketua umum penyelenggara JAM2 Apriansyah ST MT Melakukan penanaman pohon 

Peserta jelang memasuki arena ekstrim 

Para peserta istirahat sejenak di kawasan wisata Danau Nibung 

 Peserta JAM 2 melewati kawasan wisata Danau Nibung 

Para peserta mulai memasuki arena bermedan cukup menantang 



Editor : Uj


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here