Diperkirakan, 6 Ribu Jamaah Bakal Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustad Guru Bajang/Gubernur NTB

0
823
PEWARTA : M FAUZI 
JUMAT 23 FEBRUARI 2018 



PORTAL KEPAHIANG – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr K H TGH Muhammad Zainul Majdi, MA yang juga merupakan ustad dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB), dipastikan akan hadir mengisi tabligh kabar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang.

Pemerintah daerah setempat, melalui Kabag Humas, Poneto mengungkapkan, Ustad TGB memang senagaja diundang oleh Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid guna mengisi tabligh akbar di lapangan pemkab pada 28 Februari mendatang.

“InsyaAllah beliau akan datang ke kabupaten kita dalam rangka tablig akbar  dengan tema ‘Mari Kita Bangun Masyarakat Kepahiang yang Religius, Maju, Mandiri, dan Sejahtera’ (MMS), dijadwalkan pelaksanaanya pada hari rabu tanggal 28/02/2018,” ungkap Poneto.

Selain ustad kondang dimaksud, akan hadir pula Plt Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, segenap Bupati sepropinsi Bengkulu dan Walikota, OPD dan FKPD, para rektor perguruan tinggi, tokoh agama, tokoh pendidikan serta DPRD.

“Kita rencanakan, tabligh akbar dimulai pada pukul 13:00 WIB. diperkiraakan akan diikuti sekitar 6 ribu jamaah. Pada kesempatan itu juga kita akan mengadakan lomba qasidah yang diikuti oleh gerup dari seluruh kecamatan sekabupaten Kepahiang,’ tutur Poneto.


Editor : Uj



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here