Korban Kedua Terseret Arus Muara Pantai Ipuh Ditemukan Tewas

PEWARTA : RISMAIDI 
MINGGU 11 FEBRUARI 2018 



PORTAL MUKOMUKO – Korban kedua yakni Agung (15) warga Desa Pulau Makmur Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko ditemukan tewas sekitar 100 meter dari itik tenggelamnya korban.

Korban ditemukan setelah lebih dari 24 jam pencarian sejak tenggelamnya sekitar pukul 20:00 WIB sabtu malam. Jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 21:55 WIB minggu malam. Sedangkan korban pertama yakni Ail ditemukan 19 jam sebelumnya sekitar pukul 02:15 dini hari tadi.

Baca : Muara Pantai Ipuh Telan Korban, Satu Orang Tewas, 1 Belum Ditemukan

Kades Medan Jaya, Wandi (43) yang ikut dalam pencarian tersebut mengatakan, posisi jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi mereka menjala ikan pada malam sebelumnya.

“Betul, korban kedua yakni Agung telah kami ketemukan tidak jauh dari posisi dia terperosok saat menjala ikan malam minggu kemarin,” tutrur Wandi.

Dengan adanya musibah tenggelamnya warga ini, kata Wandi, kebiasaan warga nelayan setempat berhenti melaut selama tiga hari. Selain suasana masih berduka, libur melaut itu juga kata dia sudah dilakukan sejak dahulu.


Editor : Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *